Sponsor

Puisi Ibu Terbaru 2014 - Sahabat Dewi, Puisi Ibu adalah salah satu puisi yang paling populer, banyak sekali puisi ibu yang telah dibuat, tak tahu kenapa itu bisa terjadi, mungkin dari tema yang satu ini kata-katanya selalu menyentuh hati para pembaca dan juga saking indahnya kasih sayang seorang ibu, membuat para penulis puisi ini tidak kehabisan akal dalam membuatnya dengan kata lain seorang Ibu selalu menginspirasi, setuju bukan? :)

Seperti anda ketahui, kebaikan Ibu sangat luar biasa dan tak akan habis di ungkapkan dengan kata-kata, kita sebagai anak jangan lah melupakan kasih sayang ibu, harus membahagiakan Ibu dengan kesuksesan yang kita raih. Lansung saja yuk kita baca sebuah puisi yang bertemakan Ibu yang menceritakan rasa terimakasih seorang anak akan kebaikan ibunya :)


Terimakasih Mamaa...

Apalah arti seonggok daging ini tanpamu?
Apalah daya tubuh ini tanpa sentuhanmu?
Aku. Aku yang tumbuh di janinmu semibilan bulan.
Aku. Aku yang berlindung diantara badanmu.
Mama... seberapa besar perjuanganmu menunjukkan indahnya dunia padaku.
Seberapa hebatnya engkau menahan sakit untuk memperlihatkan betapa mulianya jasamu seorang Ibu
Tangis pertamaku sebagai tanda aku terlahir...
Air sususmu mengalir utuh ke seluruh organ
Hingga kau harus rela terbangun dari lelapmu
Menenangkan aku yang seketika terbangun
Mengais, membelaiku dengan lembut
Tak ada keluhan sedikit pun
Engkau masih terus merawat, membesarkanku
Meski sesekali kau tergopoh di akhir malam...
Kau begitu kelelahan di istirahatmu
Ku tatap wajah penuh ketulusan itu
Aku yang kian beranjak dewasa
Akan swlalu bangga dengan dirimu
Sampai waktu terhenti...
Hingga kita bertemu kembali di syurga
Sampai masa tak lagi bergulir
Aku akan menggemakan pada dunia
Berteriak, "Aku cinta Mama..."
Mama... Terimakasih...
Terimakasih Mama...

Sekian Puisi ibu yang dapat saya persembahkan, semoga dapat menginspirasi anda dan ingat akan kebaikan seorang ibu :) Baca juga Puisi lainnya :)
 
Top