Sponsor

Kumpulan Kata Mutiara Cinta - Dalam menjalani kehidupan pasti kita dihadapkan dengan suatu masalah masalah itu berbeda-beda ada yang sulit dan ada yang mudah di pecahkan, dari itu kita harus tau ilmu dari menjalani hidup, begitu juga dengan cinta ada masalah yang sering kita hadapi, maka dari itu di artikel ini saya memberikan sebuah Kata-kata Mutiara Cinta yang didalamnya terdapat sebuah ilmu dalam menjalani cinta :)



Kata Kata Mutiara Cinta

"Cinta itu tak perlu alasan, karena jika alasan itu hilang. Maka cinta tersebut akan ikut menghilang bersamanya."

     "Jangan bangga jika kekesihmu ngga gampang cemburu, itu artinya dia tidak cinta."

"Cinta tidak memandang satu sama lain, tetapi memandang keluar bersam kearah yang sama."

     "Walau raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap tersimpan abadi direlun hati."

"Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu untuk mengungkapkan. Jika tidak, berainikan dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain."

     "Ketika seseorang mengecewakanmu, maafkanlah namun jangan lupakan, memgingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya."

"Cintailah seseorang atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tak perlu di diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati."

     "Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya."

"Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita."

     "Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya. Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita, tak bisa mencintai lagi."

"Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak mengubahnya menjadi gambar yang Anda inginkan. Jika tidak, Anda hanya mencintai pantulan diri sendiri yang Anda temukan di dalam dirinya."

     "Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan."

"Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta."

    "Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali."

"Mencintai seseorang harusnya seperti orang buta ,yang tak pernah mlihat sisi luarnya, tapi mlihat dari kesungguhan hatinya."

    "Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu."

"Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapu diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang."

     "Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu."

"Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disaiti hatinya."

    "Bila karena cinta kamu harus hidup di dalam kepura-puraan, maka itu berarti dia yang kamu cintai bukanlah orang yang tepat bagimu."

"Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti."

    "Bila kamu belum temukan dia yang tepat bagi hidupmu, maka bersabarlah. Tuhan sedang menunggu waktu yang tepat untuk menempatkan dia di dalam hidupmu."

"Hanya dengan tampil apa adanya, kamu akan mendapatkan cinta sejati. Karena hanya cinta sejati yang bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan pasangan."

     "Kesetiaan bukanlah tentang mengikat, melainkan melepaskan nya, dan membiarkan dirinya kembali kepada kamu untuk mengikatkan diri."

"Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti."

    "Saya menyayangimu. Saya menjagamu, dan percayalah bahwa kehilanganmu itu sungguh menyakitkan."

"Sekali kau sudi menerimaku, sejuta kali aku akan setia."

     "Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati."

"Cinta tak harus saling memiliki, kadang kala mereka harus melepaskan cinta tersebut. Karena Cinta yang sejati selalu ingin membahagiakan, orang yang dicintai."

    "Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga akan mati di kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti akar, karena akar akan tetap tumbuh dikala musim berganti."

"Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan."

Terimakasih atas kunjungannya semoga Kata-Kata Mutiara ini bermanfaat, dan semoga anda diberikan kemudahan dalam menjalani setiap kegiatan untuk menjalani hidup. aamin! Salam sukses :)
 
Top